Saya merasa memiliki tenaga ekstra besar dua hari terakhir ini.

Malam kemarin, saya tidur cepat setelah makan malam, akibatnya tengah malam saya terbangun dan sulit tertidur lagi. Saat terbangun itu saya merasa mulut kering. “Ya Tuhan, jangankan gosok gigi, minum setelah makan malam pun saya tidak”, seketika saya sadar begitu melihat air di gelas di samping piring kotor bekas makan malam saya masih penuh.

Saya pun memutuskan ke kamar mandi dan gosok gigi (akhirnya), walaupun malas sebenarnya, dan disanalah saya menyadari kekuatan super saya.

Saya mengambil sikat gigi, memberinya sedikit pasta gigi, lalu hendak memutar keran daan …. OMG … Patah!!! Air bocor dan muncrat kemana-mana. Secara refleks saya mengeluarkan kata umpatan, “€$*¥, ada-ada aja siihh!!!”. Maka pemandangan berikutnya adalah, tangan kanan menggosok gigi, tangan kiri memegang keran yang hampir lepas, sementara airnya muncrat ke badan saya. Aarrghh …

Dan kejadian superpower terjadi lagi tadi pagi. Lagi-lagi TKPnya adalah kamar mandi. Karena ada teman saya di kamar mandi anak kost, saya bermaksud numpang di kamar mandi belakang, tempat si bibi biasa mencuci. Saya menaruh handuk di gantungan yang tertempel di kusen jendela belakang pintu kamar mandi, ketika tiba-tiba … kreeekk … brak!! Gantungan baju itu jatuh, beserta paku, dan sedikit bagian kusennya. Oalaaahhh … lagi???

Setelah ini apalagi?? Toilet pecah setelah saya duduki? Dinding bak mandi hancur karena saya menyenggolnya? Air bak menjadi air bah ketika saya meng’gayung’nya? Bumi gonjang ganjing? Angin puting beliung? Atap kamar mandi runtuh? Ayam tetangga mati mendadak? Gejala apa ini??? Sebaiknya saya lebih banyak istirahat … heuuh … menarik selimut.

#happy saturday morning all … ZzZzzz …

Ngomong-ngomong, anak kost ga akan ada yang tau siapa yang mematahkan keran kamar mandi sampai membaca postingan ini.