Akhirnyaaaa … dengan menguatkan niat dan mencuri-curi kesempatan, saya pergi juga ke kampus buat ngambil ijazah. Hari giniii??? Setelah hampir 2 tahun kerja???
Iyaa, saking malesnya ngumpulin syarat-syaratnya (padahal cuma berupa 4 dokumen yang bisa diurus dengan sangat cepet sekali, tanpa ribet),
saking bingungnya mau izin gimana lagi ke manajer (setahun lalu, udah 2 kali saya izin ke kampus dengan alasan urus ijazah, satu kali memang ke kampus, satu kali yang lain, saya¬†pergi main-main di Jogja dalam rangka resepsi pernikahan teman SMA di Banjarnegara … hahahahahaha)

Akhirnya, niat itu ada juga, dan yang terpenting kesempatan itu datang juga. Kebetulan pada hari Senin dan Selasa ini senior saya dipastikan tidak akan masuk kantor karena masih seneng ngurus suami barunya (baru kawin bo! :p), jadi lah 2 hari kemarin memutuskan tidak masuk, yang entah selanjutnya akan dianggap CUTI atau BOLOS. Bilang ke temen siiih CUTI, tapi kenyataannya 2 hari itu saya nggak ke kantor tanpa izin dari manajer, hmmm bisa dibilang BOLOS kali yak hahahaha … bodo ah, kan udah punya IJAZAH, seandainya manajer menilai saya tidak layak di perusahaan ini, ya apply kerjaan baru … hohoho (ketika menulis ini, saya dalam kondisi demot super parah, gak tau apa yang dituju, ga tau target apa yang pengen dicapai di kantor ini, cuma tau satu hal … CAPEX!!! Huhuhuhu)

Berikut hasil njepret ijazah saya :p