Aku memang suka sendiri, tapi TIDAK malam ini.

Tiba-tiba merasa sepi … hmmffhh …

Hari ini (Sabtu), aku lembur … BBB … Bukan Berita Baru.
Besok pun aku lembur … (Mau pamer Put? Ga heran tuh …)
Malam ini sepulang lembur, aku sempetin mampir (tapi niat!) ke Plaza Semanggi buat beli perlengkapan lembur besok … cape deeeehhh …
Udah dari beberapa minggu yang lalu sebenernya pengen beli sepatu kets. Apalagi beberapa minggu terakhir ini Sports Station lagi diskon ampe 50%. Mayan kaaannn dapet sepatu oke dengan harga miring.
Dan niat itu baru terealisasi malam ini sehubungan dengan ‘momen’ stock opname besok pagi …. hueksss!

Senangnya aku malam ini, karena tanpa sengaja ketemu sama seorang temen SMA-ku. Luv u Say … xixixixi

Cieeee

Weits jangan mikir yang aneh-aneh duluuu …
Dia lagi jalan-jalan sama seseorang yang lain, yang tak lain dan tak bukan adalah … suaminya … hiks.

Kok hiks?? Cemburu ‘Say’ lo jalan ma suaminya??

Pletak! (timpuk) Gue normal kaleeeee!!!
Senormal manusia biasa yang bisa ngerasain kesepian dan kerinduan pada seseorang yang akan menghapus kesepian ini … hihihi … bahasanya booooooo …

Mr. Right … ayo laaah … tunjukkan dirimu!