Wuiiiihhhh……judulnya ngeriiiiii….
Hehehehe…padahal judul diatas aku catut dari judul buku terbarunya (terbitan October 2009) Asma Nadia dkk.
Bukunya Asma Nadia gituu…sok pasti aku beli, walaupun isinya kebanyakan membahas tentang kehidupan suami-istri dengan berbagai tipe suami-nya. Mayaaannn…bisa intip-intip dikit kehidupan rumah tangga para penulisnya.
Menarik deh, di halaman pertama setelah daftar isi ada tulisan Mba Asma tentang, “Kenapa kamu ingin menikah?”
Nah lho…..ada yang bisa jawab ga tuh? Pasti bisa dooong apalagi yang udah pada nikah. Tapi kalau aku yang ditanya kayak gitu pasti jawabnya, “Hmmm….apa ya?!”, sambil mesem-mesem ga jelas. Nah lho….parah nih gueee.

Btw, semalam juga aku abis dari nikahan teman SMA-ku, yang pada akhirnya menikah dengan kakak kelas kami dari SMA yang sama.
Jeyuk ma’em jeyuk lagi deh….
Nikahannya meriah sekali…..temen-temenku banyak juga yang dateng, sayang…aku dateng telat, jadi ga kebagian makanan juga..hiks..hiks..hiks..yang penting kebagian foto-foto bareng anak-anak deh..hehehe.
Ga berapa lama disana, anak-anak udah pada ngajakin pulang, padahal aku pikir masih pada lanjut mau ngumpul bareng, atau makan bareng (ngarep mode:on), soal’e nih perut keroncongan, untung kalah ma suara musik hiburannya jadi ga kentara bunyi keroncongnya. Kan ndak lucu tho….masa di tempat kondangan perut bikin orkes sendiri.

Dan….
(alur ceritanya udah mulai ga nyambung ama judulnya nih..hehehe…kebiasaan)
dan….siang ini aku berencana pergi bareng Oya.
Tau kemana??? Bookfair di JCC. Huaaahhh…senengnyaaaaa….kayaknya borong lagi neh aku. Mau beli yang ringan-ringan aja deh. Kalo yang berat-berat ntar susah bawanya. Hahaha…
Jadi tau kan? Kenapa isi tulisan (baca : curhatan) ga pernah ngomongin yang berat-berat? Duuuhh…kok kayaknya bukan bidang saya ya ngomongin yang berat-berat, trus yang berbau-bau politik, sosial, budaya, hukum, ekonomi (halah…). Kalau sekedar ngomongin yang berbau-bau terasi, kaos kaki kotor, bau badan, bau ketie, sih saya masih bisa mengungkapkannya dengan lancar jayaaa….
Makanya, jadi bertanya-tanya, apakah selama ini postingan-postingan aku di blog selama ini cuma sekedar memuaskan nafsu curhat aku atau minimal sedikiiiiiiiiiiiiiit aja memberi hikmah buat yang bacanya? Lagipula aku ga yakin ada orang yang baca nih blog.
Pertama, karena ga pernah aku publish juga, kecuali di facebook.
Kedua, ya udah…ga ada yang kedua. Hehe.
Walaupun kemarin sempet terharu gitu, ampe nangis sesenggukan (boong…jangan percaya!), waktu ketemu teman lama dan dia bilang, “Asri suka baca ya? Sering beli buku kan?”
Iya sih…orang nanya gitu kan bisa aja sambil nebak-nebak, tapi ternyata dia tahu karena baca blog aku. Thanks Chi….sebagai salah seorang yang beruntung menemukan blog yang terkubur idup-idup di belantara perblogan dunia ini..hehehe.

(Semakin tidak nyambung sama judul di atas)

Maka, sebaiknya kita akhiri…wassalam.