Terlalu banyak syarat untuk menerimanya….memang.

Tapi setidaknya…jangan sisihkan aku ketika hati ini menyimpan harap.

Tinggalkan sedikit saja penjelasan.

Tidak seperti ini akhirnya…….

(Udeh..ga usah dimasukin ati…huuhuhu..)

***

Nape sih Put???

Ga kenape-nape…lagi aneh ajah….

Aneh kenape sih Put???

Bukan aneh ape2…biasa lah lagi melo-melo gitu…xixixixi….

Kenapa melo geto sih Put???

Ya ga ape-ape, emang ga boleh…

Gara-gara ape sih Put???

Ada deh…mau tau aje…

Mau tau dong Put???

Aktif mencari tau dong…

Lah ini, gue aktif nanya-nanya lu….

Jangan tanya gue…peliiiissss….

Ah cape deehhh….

Baguslah…jadi lu ga usah maksa-maksa gue jawab lagi…

Tapi gue pengen tau lah Put…

Tidaaaakkk….gue bisa gila kalo punya temen kayak luuuu….

Gila kenape sih Put???

Gila gara-gara lu….

Kok bisa sih Put???

Arrrrrgggghhhhh……

Puuuutt??? Puuuuttt???? Puuuutt??? Kenape lagi sih Puuuutttt????

(Ga jelas kan? Emang…huahahuaha…udah mulai gila beneran nih)

Wis ah…case closed…dan tau ga….gue udah bilang “CASE CLOSED” sejak hampir setahun yang lalu, tapi….kadung menganga….susah ditutup lagi.
Ternyata benar….(mungkin) butuh waktu seumur idup untuk melupakan…padahal hanya memakan waktu sedetik untuk terkesan…

Hueekkk…cuih..cuih…

Hihihihi…udah.

CUKUP!