Kemarin…pulang lagi ke Bandung!!! Hore…
Kalo ga pulang ke rumah, pasti gue belum tentu tau kalo seri 3 MotoGP musim ini diadain tanggal 3 Mei (hari Minggu) kemaren…secara di kost ga ada TiPi, trus jarang baca koran juga…heu..heu..kurang kuper apa coba gue???
Tapi oh tapi….acara Live Race MotoGP ternyata baru dimulai jam 17.00 di T7. Sementara gue udah pesen tiket kereta balik ke Jakarta jam 19.15, sementara (lagi) jarak dari rumah gue itu sekitar 1 jam ke stasiun, jadi…gue ga mungkin bela-belain nonton MotoGP kecuali pengen ketinggalan kereta…Hikshikshikshikshikshiks….
Terus…pesen terakhir gue ketika meninggalkan rumah adalah, “Pa…nanti SMSin ya…siapa yang juara hari ini…”

Sekitar jam 9an, Bapa pun ngeSMS, cuma gini isinya, “Pertama Rossi, kedua Pedrosa, ketiga Stoner.” Titik.
Ih…kok ngeSMS cuma gitu doang sih?? Bukannya nanyain, “Put udah nyampe belum? Hati-hati ya!”…tapi gue segera teringat pesen terakhir gue sore harinya. Oh iya…
Masih penasaran, gue nanya, “Emang waktu start urutannya gimana?”
Dan (hanya) beginilah jawaban dari Bapa, “Pertama Lorenzo, kedua Pedrosa, Ketiga Stoner, baru Rossi”.
Dari situ, gue histeris (hahaha…lebay…). Gue membayangkan pertarungan para rider hari itu…”Wuih pasti seru tuh!!!! Gimana ceritanya Rossi ngejar Stoner dan Pedrosa, trus Lorenzo. Dan bagaimana juga ceritanya Lorenzo bisa keluar dari urutan 3 besar itu?
Huaaaaaa……..gue sebel ga bisa nonton!