Hari ini berkesempatan mengunjungi blog milik seorang Kakak Kelas Kuliah…tuh linknya udah ada di blogroll. Silakan dikunjungi, terutama untuk Sahabat yang tertarik pada segala hal tentang Ekonomi Islam. Pada umumnya blog dijadikan sarana bagi para penggunanya untuk sharing segala hal yang menarik minatnya. Dari seringnya blogwalking, kita bisa tahu, terhadap apa seseorang memiliki minat yang besar untuk belajar, berdiskusi, dan bekerja.

Ketika merasa lelah jalan-jalan ke ‘rumah’ orang-orang, maka aku akan kembali ke ‘rumah’ku dan beristirahat, beres-beres, atau sekedar mengatur kembali desain interiornya, membuka ‘oleh-oleh’ yang masuk, dan membalas ‘oleh-oleh’ itu sebagai timbal balik. Di saat itulah aku menyadari, aku belum pernah sekalipun menulis tentang sesuatu yang berhubungan dengan minatku. Sampai aku berpikir, “Jadi…minatku apa?”. Wajar jika ada pertanyaan seperti itu. Toh…tulisanku di blog ini sebagian besar berbentuk ‘curhatan’. Tentang kehidupan diri dan sehari-hari. Lagipula belum ada satupun bidang yang kukuasai dengan matang, hehe…setidaknya itu yang kurasakan. Opini tentang sesuatu yang terbentuk dalam pikiranku lebih banyak dipengaruhi oleh opini-opini orang lain, yang pada akhirnya membentuk cara berpikirku tentang sesuatu.

Pada saatnya nanti…Insya Allah…semoga aku bisa menelurkan tulisan-tulisan yang lebih berkualitas, lebih bermanfaat bagi orang lain, selain tulisan curahan hati pribadi.

 

 

tapi…

– selalu ada makna di balik setiap peristiwa. Apapun itu, tuliskanlah, berbagilah dengan dunia melalui tulisan, jika lisan dan perbuatan menjadi tidak memungkinkan –