Seperti biasa…
Si orang-orang suka banget forwardin email-email lucu ke gue…alhasil, inbox email kantor isinya banyakan yang lucu-lucu, yang aneh-aneh, daripada yang isinya kerjaan…hahaha…
Tapi dari kemaren, ga ada satupun email yang berhasil bikin gue ketawa ngakak seperti biasanya…
Ada satu email yang judulnya…’CS – Indosat (sumpah lucu bgt dengerin aja)’…ya udah gue dengerin. Setelah itu, gue mbatin, “Apanya yang lucu? Biasa aja.”
Trus hari ini ada lagi email leluconnya auditor ‘stress’, lucu sih, tapi kok sama sekali ga menggelitik gue buat ketawa (ga usah ngakak, sekedar senyum aja kagak!). Beuh…kalo udah kayak gini apa yang salah ya? Apa emailnya yang emang ga lucu, atau gue-nya yang…yang..yang apa ya?
Trus…hal sekecil ini pun gue curhatin ke temen sekamar gue, sekaligus temen sekantor, dan temen kuliah dulu. Dia bilang, “Wuih berarti ilmu kebatinannya udah mantap tuh..”, mengomentari gue dengan frase ilmu kebatinan yang pernah gue pake di postingan sebelumnya.
Iya kah? Jangan-jangan kualat nih gue…