Oh my God….kambuh lagi penyakitku….yang ini parah. Aku lupa password masuk ke lotus note, dimana aku bisa dapet info terupdate seputar tempat kerjaku. Ada lima karakter (angka), dan kelima angka password itu tersusun dari empat angka antara 1 s.d 5. Entah angka apa di antara lima angka itu yang ga termasuk dalam kombinasi passwordku. Cuma….beneran nih, aku lupa susunannya…sama sekali nge-BLANK.

Berbagai kombinasi acak awut semrawut teu puguh kucoba, tapi tak kunjung berhasil. Huks..huks..huks….

Kalo mau dicoba semua susunan angka-angka yang mungkin, berarti ada berapa banyak kombinasi yang mungkin aku coba?? Hayo..hayo..yang jago matematika bantuin ngitung dong…jangan memaksaku berpikir, auditor kan perlunya cuma tambah, kurang, kali, dan bagi. Haha..ngga dwenk…itu mah gue ajah yang bego.

“Ntar juga inget Put”, seseorang nyeletuk.

Dalam hati,”Iya…tapi kapan ingetnya? Kan butuhnya sekarang”.

Akhirnya kuhentikan aktivitas mengingat itu untuk beberapa saat, dan……

Ach ja….Aku ingeeeettttttt!!!!!!!!!!