Lumayan…reimbursement expenses yang bulan kemarin cukup membuatku berani belanja tanpa melihat harganya (Ciee..Gaya…). Tentu aja hanya untuk barang-barang yang ada di list belanjaanku. Tapi…kayaknya baru kali ini aku ‘inget mati’ waktu belanja.

 

“Kok bisa?”

 

Hari ini aku belanja cukup banyak untuk keperluan beberapa minggu ke depan. Ada beberapa barang yang aku beli agak banyak dari biasanya, sekedar untuk persediaan tidak hanya untuk satu bulan, tapi kupikir bisa cukup sampai lebih dari empat minggu. Karena setelah memasuki masa sibuk nanti, aku ga yakin masih mau membagi waktu istirahat untuk berbelanja. Biasanya di saat-saat kayak gitu aku lebih banyak memanfaatkan waktu luang untuk tidur, makan, dan tidur lagi. Tapi…tiba-tiba aja terlintas pikiran kayak gini, “Persediaan banyak buat apa? Emang yakin aku masih punya umur, sebulan atau dua bulan ke depan, buat ngabisin barang-barang ini?”

 

……..Hanya Allah Yang Tahu…….