“Hah…dipanggil ‘Putri’??? Ga pantes lu…”

Haduh yah orang-orang itu…jelas-jelas nama gw tuh Asri Putri Rizqiah. Ada kata ‘Putri’nya lho…tapi tetep aja temen-temen kuliahku (terutama) ga terima aku dipanggil Putri. Sebenernya aku juga agak geli sih dipanggil ‘Putri’. Terlalu ‘manis’, terkesan gimana….gitu…tapi gimana ngerubah kebiasaan orang-orang di kantor manggil gw ‘Putri’? Padahal waktu pertama kali kenalan ma manajer, dengan jelas aku bilang, “Nama lengkap saya…bla…bla…bla…tapi biasa dipanggil..blank..blank..(yang jelas bukan Putri)” dan sampe sekarang, manajerku itu tetep istiqamah manggil aku blank…blank…Lah ini seluruh stafnya, dengan istiqamah juga (dengan istiqamah? Bahasa Inggrisnya jadi Istiqomahly ga sih? Hahaha), manggil aku Putri. Ya sudah deh terserah mereka…paling aku dapat ekspresi “Hah?!” lagi dari temen-temenku yang lain.