Ya Allah…aku didzalimi…

Benarkah??? Mungkin itu hanya perasaan sesaat yang muncul karena gaji yang tak kunjung turun..hehe..

Tak sesederhana yang kubayangkan. Bekerja selama sebulan dan tinggal memetik hasilnya pada tanggal tertentu di setiap bulan. Ini lain…bahkan gaji pokoknya pun harus tertunda gara-gara aku terlambat mengurus time report kerjaku selama sebulan.

“Ini hanya masalah waktu…”, seseorang berusaha menghiburku. Pada saatnya nanti aku akan tetap menerima hakku dalam jumlah yang tidak berbeda.

Memang…tapi…”Mau makan apa aku sebulan ke depan?” hehe…lebaynya sih gitcu…

Sementara, satu bulan pertamaku disini masih dibiayai orang tua, masa sebulan ke depan masih harus mengandalkan orang tua.

Tapi yang paling menyesakkan adalah…aku harus rearrange schedule gara-gara hal ini. Oh…mimpi menghabiskan liburan akhir tahun di Bandung kandas sudah (Hiks..hiks..). Liburan di Bandung..tetep doong…tapi keinginan belanja, jalan-jalan n makan-makan ma temen-temen harus kukubur dalam-dalam.

Terima kasih Ya Allah…aku ga jadi boros bulan ini.